CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, November 08, 2007

lagi bete



saat saya merasa ada pada titik paling bawah..
saya redup dan mati....
saia akan mencoba kembali mengingat orang2 yang ingin saya bahagiakan...
dan ketika itu cahaya itu hidup...



TUHAN MELIHAT...TUHAN MENDENGAR










I believe in God !!!


bener deh.. tiap gue ngerasa bete karena orang...gue down karena orang yang ngejahatin gue..aaihh serasa saia tak berdaya ..

tie cuman akan tersenyum....



dan menunggu Tangan2 Tuhan yang akan membalasna...

Tuhan orang penting !!!saia sangat yakin sekali.. Tuhan maha dibutuhkan.... Maha hebat...dan dia punya sejuta anak buah 
yang siap membantunya untuk membalas hal yang ga baik yang pernah dilakukan orang didunia ini,,,

Hidup tuh Balance !! apa yang di beri pasti akan dibalikin,,, baik ataupun buruk..pcaya de... dan ga usah down karena omongan orang lain..

mereka sama sekali ga berhak mengatur hidup kita..

kita lah akan bawa kehidupan seperti apa....
kita nahkodanya.. dan dimana kamu mau bawa kapal kamu berlabuh...



yang penting adalah jangan pernah ngerugiin, nyakitin orang lain.... hargai orang lain sebagaimana kita pengen dihargai....




""Tuhaaaaaan melihaaaaat..... Tuhaaaaan mendengar """"




Tidak ada komentar: