CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, Oktober 11, 2008

.. Jam Tiga...pagi
gGgrrr.. sebenarnya ini bukan waktu yang tepat untuk Lagi2 ngisi Blog..
rencananya sih pengen ngeblog kelar siaran malem.. tapi tadi si kucrit teddy,imenk dan pemaksaan terhadap tovik plus temennya (yang kaiakna sangatamatterpaksa) ngebuat 'kita' harus pergi menemani beberapa biji dari kita buat mam nasi liwet tengah malam deket bunderan solo baru.. SURAKARTA !!

p.s : hehe laen kali maen2 ke SOLO .. berkabar dulu nape crut........
surakarta? yak Iam here beibi,.,,!! hehehe untuk pertama kalinya gue niat ngebLog di kota ini. bukan karena terpaksa.. membunuh sakit ati gue,, karena blun puas NGAJOGJAKARTA...'lagi
tapi karena mulai sekarang gue lagi niat buat mendokumentasiin apa yang gue siarin...
paling engga.. ga ada kata2 yang sia2// ga ada cerita yang sia2// ga ada pembelajaran yang sia2 ketika semuanya tertulis rapi ....
dan sewaktu2 bisa dibaca gitu.. -ngarep !! seengaknya.. tar kalo gue udah punya anak , atau anak gue punya anak lagi.. mereka bisa ngeliat atao baca2.. dan bangga sedikit lah... kalo ternyata di di silsilah keluarganya dulu ada yang suka ngeblog.. (baca: goblog)
topic hari ini adalah

have u ever,,realize... that u feel ure in a deep wrong way, and suddenly when u want to start over ..from zero.. trying to create a new path in ur life ..


u are in damn late !!!!

..semua orang pernah ngalamin untuk memilih dalam kehidupannya, memilih untuk satu buah keputusan hidup yang 'notabene' -katanya- untuk sebuah masa depan.. dan ketika sebuah pilihan itu tidak hanya dihadapkan pada sebuah keegoisan diri,, atau keinginan, harapan, cita-cita kita sendiri.. tapi juga dihadapkan pada beban sosial kultural yang menuntut kita untuk menjadi seseorang yang baik dan sempurna di mata orang lain..

--dan dengan segala pertimbangan, akhirnya sebuah keputusan dipilih, dijalankan dan sampai suatu saat... kamu diam disatu titik, muak.. mencoba untuk bertahan , merasakan sisa kekuatan atas keterpaksaan yang kamu alami.. dan kemudian kamu sdar..bahwa kamu bukan pada jalur yang sebenarnya... kamu merasa bukan pada jalan yang seharusnya kamu tempuh.. ingin berbalik... tapi kamu merasa ini sudah sangat dan terlalu jauh.. dan kamu merasa kamu sduah sangat terlambat.. kamu sdah tidak mampu utnuk berbalik lagi.. membuat jalan bar dalam kehidupanmu lagi.. dari nol.. karena kamu tidak tau harus memulai dari mana...

jadi sbuah cerita ketika temenaku ngerasa selama ini..4 tahun yang dia jalankan sia2 setelah ia menyelesaiakan kuliah ekonomi atas keinginan orang tuanya,,, sempat menjalankan bisnis mebel selama beberapa thun dan sekarang dia merasa dpresi saat dia merasa muak dan ingin berhenti dari keterpaksaan yang sdah dia jalankan selama 26 tahun.."aku mencintai seni, aku bingung.. aku ngerasa ga bahagia.. sia-sia, ngejalanin hal yang ga aku sukain.. aku bingung,, seandainya aku bisa egois dan memilih karir yang aku suka.. aku harus mulai darimana ??"

atau ada sebuah cerita "thx for da story hunnie"

yang mana dia ngerasa ga pantes buat sholat , ketika dia merasa menjadi seorang yang berada pada jalur yang salah dan berulangkali...

ada beberapa kawula muda yang juga berbagi kisahna

Lita skh 251089klo gw slh mlih jursn.Sbnrny gw sk sm jrsn yg skrg gw ampu.Tp ttgga2 gw sllu ngmgn gw.Mrk bilg jrsn gw jlek.Gw pngn ngs klo dngr mrk ngmg gt.


Mlem tie, ,gua inu9,,dulu wktu skolah maren,salah milih jrusan yg bkn bidangku,slma 3 taon ampir blank, ,dlingkunganpun bwt nnjukin kemampuanku ae g bisa, ,karena t emang bkan bidangku,,luluspun,gua sperti dtuntut arus dpet kerja, ,tpi nasib eh nasib s


Ragil solo 151087TiaaAaAa...Gw bru2 ja nglamin hal itubln kmren sh kJdianwkt it gw lg da tgs kmpus kLuar kota Titmen2 gw sh dah ngsh teu lo mNtnq pny slngkuhntp bdohny aq msh ja g pRcy!!mpe akhrny gw blik kslo da ngliat ndirinyebliny lg cew slngkh..


Micka nGoresan 101188.W sm cO W BeDa agama tiEh & qT Ud jdan slama 1,7 thn...W tAu, hubngan ini salah & haSiLNYa mungkn akn niHiL..Tp w jG bLm sngGupkL HaruS KehiLangan cO w....


Mlm Tie,be2rp bln yg lalu aq prnh ngrsa kyk gtu,aq tau it jln yg slah tp te2p aj aq brjln tnpa tau arah yg bnr smp akhrny aq sadar,pergi ninggalin jln it..

Ina 03#10#91 Solo Mlm,PRAMBORS!SMP dlu w g mw pcrn&g mw cinta.Skrg w pgn cnta ma co mpe usia 17gne w nmuin co yg slh mulu&w msh jmblo ne.Tnyt cinta tu perlu=]


Adi palur 070290.gw prnah ngrasain itu tie, waktu sma.karna gengsi masuk ilmu sosial.Gw salah jalur msuk ke ilmu alam. Pdhl gw g cocok dg plajarny.imbasnya gw jd malez bljr.dan dpt nilai jelek.Tp ni gw sudh smester3 di bdg studi sosial.


MeinarKtika ak mmutskn menulis-penulis- hampir smua kluarga g mdukung-Impian konyol. Tp stelah q mampu buktikn, mrk luluh. Gw salah dlm jalur kbenarn tie.. Tq.


Mlem tie, ,gua inu9,,dulu wktu skolah maren,salah milih jrusan yg bkn bidangku,slma 3 taon ampir blank, ,dlingkunganpun bwt nnjukin kemampuanku ae g bisa, ,karena t emang bkan bidangku,,luluspun,gua sperti dtuntut arus dpet kerja, ,

Aq Tika,14 thn. Aq slh jlr dl dah pnh pcrn. Skrg kt bnr2 g kontak, pdhl aq syg bgt ma dy. Targetq skrg cm dpt nilai bgs ntar ujian.


Ute 280187 byl.iy tie,ak trpksa bgt ngmbl jur kpwtn di kul ak.pdhl ak smskali g ska dn g ngena dihati..dmi tuntutan ortu.dn thun dpan ak hrus trbang k jepang,utk jd nurse dn krja dsna.gra2 tkanan it,ak kurus,dn blm bs jd dri sndri.let it flow aj dey,mo gmana lag..

Zendra solo 1987. kwala mda hdp ni bjln k dpn, hdp ni pnuh pmblajran, ggal stu pluang laen trbuka lebar jdi g da istilah trlambat, dan jgn brgntung k org laen hnya utk ssuatu yg ta brguna
Zendra solo 1987. kwala mda hdp ni bjln k dpn, hdp ni pnuh pmblajran, ggal stu pluang laen trbuka lebar jdi g da istilah trlambat, dan jgn brgntung k org laen hnya utk ssuatu yg ta brguna
















// menyadari ketika kita merasa jauh dari sebuah prinsip ideal kehidupan,, merasa bukan tempat kamu berada...





















Tidak ada komentar: