CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, Oktober 08, 2008

-yang terselamatkan dr Blog friendster...

data yang akan saia selamatkan dari blogna fs

has been deleted !!!
hehe...


--2007---
jadul !!

NgemC sekaRat !!


bhwahaha… sampe sekarang gue pengen ketawa kaLo inget tadi pagi…. sumpa.. gue baru sekali ngemc sekarat kata di depan oRang2 bgitu..

yah paLagi gue yang baru itungan bulan penaH ngemeng jadi seoRang MC di koTa ini.. waLau sebenarNa terpaksa.. tapi seteLah dijalanin duitna Lumayan juga yee.. hehehe

bneran Loh.. wakTu itu gue ditawarin seorang RimBa" harus gue sebut nama Lo" haha.. ngemeng di acara "Grand oPpening BuTik Muslim Nadya" yah saya iyakan saja….

dan iya.. gue kudu ngemC didepan ibu-ibu… "semua ibu-ibu" yang pada kerudungan semua.. oH Gosh,, gue kdu buka memori gue jaman sd di Muhammadiah.. kira-kira kata apa yang "baik gue keluarin" dan sedikit islami yang bisa gue jadiin bahan oMongan gue saat itu..

jauh beda… dari gue yang cekakakan… duduk dengan kaki bersila.. kalo ngemeng triak2..

Let me tell u da story..

malem kmaren gue cuman tidur dua jam karena nenek v meninggal dunia…dan gue baru balik ke solo jam 1 malem dan nyampe jam 4 pagi.. setelah bobo dua jam… gue kepaksa harus bangun,, karena tanggungan gue masih bejibel..

gue belum siap dengan dress gue buat ngemeng ntar..
gue belum tau alamat yang jelas dmana…
gue belum kasi makan kelinci gue..
gue blum shalat shubuh,,,
dan gue belum blajar materi sedikitpun..

Nice !!

gue bangun tidur jam 6.. melakukan sedikit kewajiban gue dan Gosh ..tidur lagi hehehe…

sumpa bngun,, gue langsung liat jam.. dan speechless..
thats was 08.00

padaal gue kudu nyampe disana jam 09.00
dan gue juga harus kerumah eyang gue dulu untuk dress and make up !!

gue mandi dulu,, dan siap buat melesat,,, yaph nice..
dan finally tepat jam 09.30 gue sampe..

dan saat itu juga gue mencari dimana aku bisa bertanya banyak ttg acara siang itu,,,

where’s my stage manager??

gue sempat bingung.. bingung ngeliat mbak2 yang jaga sibuk mondar-mandir ga jelas..

sibuk ngeliat para eo dandani diri sendiri…
ni acara paan si…?

sumpa.. ni acara paan si? ga jauh dari arisan ibu-ibu yang cuman ditambahin fashion show ama organ tunggal…
"gue rasa bgtu",,

tapi niat ge baik… dan tetep harus pasang senyum dan cari tau kejelasan acara siang itu..
"
dengan sedikit bedoa….."

"kudu ketawa"

acara dimulai…. gue sempet males dn ga bersemangat untuk buka acara..
palagi eo maen dorong2 aja suru oppening,,,
-hah,,,.mana gue mau oppening tanpa kejelasan acra.. gue udah malesh ma eo hari itu,, gue ngerasa mereka juga begitu ma gue hehehe…gue tetep ga mau oppening,, sebelum smua acara setlah gue siap…

akhirnya kesiapan di check ulang… sempet bete… cuman skali lagi,sebelum oppening gue minta untuk semuanya disiapin dulu, biar gue ga terlihat bodoh didepan ibu-ibu" announcer is always smart !! bwakaka,,

yang finally gue oppening jga, walau jujur GROGI joah !!!
gila loe.. gue harus ngomong apaan….udah ngemC juga baru-baru, ini acaranya gue ga ngerti,, dan bisa dibilang ga sejiwa juga…yang pokokna pada waktu itu gue pasrah sejadi-jadinya de…

sumpah waktu oppening.. gue masih bingung menempatkan posisi gwe.. kudu berdiri,,,jalan-jalan atau gemana….

grogi… tiap ngemeng gue pasti sempetin ngeliatin eo nya yang kayanya serius banget ngeliatin gue ngemeng.. hahaha… dya pikir gue peduli,,
grogi gue mulai ilang,,,,,

palagi setelah gue ngelihat ekspresi ibu-ibu yang interest banget ma gue.. yang pada ngangguk2 setiap gue lirik.. yang pada mesem2 setiap gue ngomong.. gue jadi ngerasa emosinya…hihihihi

dan setalh itu gue jadi gampang maenin emosi ibu-ibu… disuruh tepuk tangan pasti tepuk tangan… nurut banget deh….

Lucunya pas fashion show…
gue kudu ngomong apa ajah de.."yang gue sama skali ga dikasih bekal produk knowledge"
ayh let me do..
gue ngomong setau gue aja,,,
setelan muslim eksklusif lah..
bahan import lah
bordir emas lah
payet eksklusif lah… hahaha.. pokokna setau2 gue aja deh..

tapi sumpah.. gue yakin ALLAH hari itu ngebantu gue lewat tangan-tangan emasnya,,

semuanya ibu nurut banget ma gue….

"gue jadi punya misi cari mertua disana…" hahaha

dan setelah acara.. ara eo nyelametin dan kasih dua jempol ma gue
dan minta maap juga atas ke"dadak"an dan minimnya produk knowledge dan briefing yang ga jelas tadi,,,dan mereka puas sama gue….

Puji sukur kehadirat ALLah de…

gue yang super bodoh ini….bisa ngelwatin masa kritis diantara hamparan ibu2 hehehe…

dan pass gue duduk disaat eo beres2.. gue masih belum pecaya gue bisa ngelwatin hari itu…sumpah…

gue yakin ….
itu pasti karna doa nyokap gue…
gue yakin

Tidak ada komentar: